Disporapar Berbagi Bersama Moka Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporpara) Kabupaten Kuningan melalui Bidang Pemasaran bersama para Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020 menggelar kegiatan Disporapar Berbagi Bersama Moka diantaranya Nasi Kotak, Masker dan Sembako, yang dibagikan kepada Masyarakat terdampak Covid-19, beberapa Posko Covid Siaga Covid-19, dan Puskesmas. (20/04/2020)

Kegiatan dibuka Secara langsung oleh Kadisporapar Toto Toharudin dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kepedulian yang digelar para Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan 2020. Sekitar 100an Paket Sembako, 100 Nasi Kotak dan 100 Masker, semoga bermanfaat. Ujar Kadisporapar

Kabid Pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan, Teti Sukmawati sebagai bentuk dukungan kepada para Petugas di Posko Siaga Covid-19 yang menjadi Garda Terdepan dalam mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya dalam pemeriksaan para perantau yang masuk ke Wilayah Kabupaten Kuningan.

“Semoga hal kecil yang kita lakukan ini dapat menjadi support bagi para petugas yang ada disana, semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari penularan virus Corona,” ujar Teti.

Selepas dari Posko Siaga Covid-19 Desa Sampora Kecamatan Cilimus, Kegiatan Moka Peduli dilanjutkan ke Puskesmas Linggarjati, Puskesmas Mandirancan dan berakhir di Desa Wisata Cibuntu.

Saat membagikan sembako, para Finalis Mojang Jajaka ini juga tetap mengingatkan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19, seperti selalu cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk jiwa kemanusiaan dan peduli sesama bagi para Finalis Moka, semoga akan lahir anak-anak muda dari para Finalis Moka ini yang tidak hanya paham wisata Kuningan tapi juga memiliki jiwa kepedulian terhadap sesama,” pungkas Teti.

(Admin)