Disporapar Jalin Kerjasama Promosi dengan Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat (BIJB)

Pandemi virus corona atau covid 19 telah memberikan dampak terhadap seluruh sektor tak terkecuali sektor pariwisata. Bahkan sektor pariwisata  termasuk sektor yang terdampak paling berat. Hampir semua industri pariwisata di beberapa daerah di indonesia termasuk kabupaten kuningan ditutup sementara seperti objek wisata, hotel, rumah makan bahkan industri  kreatif. Hal ini dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona. 02/07/2020

Dinas Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Kuningan menjalin kerjasama promosi dengan Bandara Internasional Kertajati Jawabarat (BIJB)dalam bidang Promosi upaya daya tarik Pasca Pademi Covid-19 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bidang Pemasaran Teti Sukmawati berserta jajarannya mulai dari Seksi Promosi dan Informasi Pariwisata Diah Nurjanah, Seksi Atraksi dan Pemasaran Pariwisata Jono , dan Seksi Pengembangan Ekonomi Kreatif Sri Mulyati. Serta Pewakilan yang menerima Dirut BIJB.

Dari pertemuan tersebut diperoleh hasil yang sangat menggembirkan bagi Pariwisata dikuningan yaitu terkait peluang kerjasama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik ataupun mancanegara ke Kabupaten Kuningan.

Diharapkan, Semua Pelaku Pariwisata Kuningan bersiap mulai dari sarana prasaran kompetensi SDM dan yang paling utama Sapta Pesona.