Disporapar Terima Kunjungan Astro TV Malaysia upaya genjot Promosi Pariwisata Kuningan

Sejak Virus Corona atau Covid-19  melanda dan ditetapkan sebagai pandemi global oleh badan kesehatan dunia (WHO) memberikan banyak sekali dampak negatif untuk berbagai sektor. Tidak hanya membawa dampak pada gangguan kesehatan di berbagai negara, dampak virus corona juga terjadi pada sektor pariwisata. (07/07/2020)

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata terima Kunjungan Astro TV Malayasia dalam Rangka mempromosikan Pariwisata Kuningan ke Mancanegara.

Dalam Kunjungannya Astro TV Malaysia meliput beberapa Pariwisata di kuningan mulai dari Desa Wisata Cibuntu, Track Trail, Curug Bangkong, Cibulan dan KRK. Selain Obyek Wisata, Seni Budaya menjadi daya tarik tersendiri yaitu Angklung (Citangtu) dan Tari Tunjang baru. Segmen Ekonomi Kreatif pun menjadi daya tarik Astro TV Malaysia yaitu Nisya Batik, dan Produk AngklungCitantu.

Adanya Astro TV Malayasia datang ke kuningan menjadi keuntungan tersendiri untuk mempromosikan Pariwisata Kuningan lebih Go Internasional.

Dimasa pandemi Covid-19, Pariwisata adalah salah satu bidang yang paling merasakan dampak dari Covid-19, dari sana bisa berkaitan kepada pendapatan daerah, lapangan pekerjaan dan lain-lain. Tapi pariwisata juga lah yang akan mengembalikan perekonomian kita pada saat pandemi ini selesai.