Hayu Liburan Objek Wisata Curug Bangkong

DISPORAPAR Kabupaten Kuningan – Curug Bangkong menjadi salah satu destinasi wisata alam yang rekomended untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan di Kuningan Jawa Barat. Kabupaten Kuningan memang menjadi salah satu kunjungan wisata populer di Jawa Barat dengan pesona dan keindahan destinasi alamnya.

Curug Bangkong adalah objek wisata yang ada di Kuningan yang mana menawarkan keindahan panorama air terjun dengan keindahan alam yang begitu mempesona. Curug ini berlokasi di kertawirama, Nusa herang,Kuningan, KAbupaten Kuningan, JAwabarat.

Air terjun memiliki  tinggi 23 meter dan lebar 3 meter ini memiliki debit air yang sangat kuat, walaupun saat bulan kemarau debit airnya masih sangat kuat dan mampu mengalir hingga ke sungai yang ada disamping curug. Sedang saat musim penghujan sendiri debit air semakin melebar hingga terbelah menjadi 2 bagian. Inilah yang membuat anda selalu inin menyaksikan keindahan yang ada di Cureug Kuningan satu ini. Jangan khawatir, kami juga menyediakan paket liwetan yang bias di pesan.

Selain dari spot air terjun ada lagi spot yang menarik untuk bermain di wisata Curug Bangkong di antaranya Wahana Rakit dimana pengunjung bisa menaiki rakit sambil ber selfie dekat dengan air terjun. Wahana Papalidan adalah wahana yang memberikan sensasi yang berbeda pengunjung bisa bermain air di sungai yang air nya langsung dari air terjun curug bangkong tersebut. Dan yang spesial adalah banyaknya spot foto yang bagus, selain itu juga ada gajebo yng bisa dipakai oleh pengunjung sambil menikmati suasana.