“Ramadhan Berbagi” Ta’jil dan Pentas Seni Religi

Bulan Ramadan harus disambut dengan gembira. Kata-kata ucapan menyambut Ramadan cocok dibagikan untuk menebarkan semangat bulan suci ini.

Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu umat Islam. Di bulan ini para Muslim berlomba mengejar pahala dan kebaikan.

Ramadan selalu disambut dengan penuh suka cita. Salah satu cara merayakan datangnya Ramadan adalah membagikan kata-kata ucapan menyambut Ramadan. Kata-kata ini pastinya akan menyemarakkan datangnya bulan yang paling dirindukan umat Muslim ini.

Ramadhan Berbagi, merupakan kegiatan Disporapar Kabupaten Kuningan, Senin (18/4/2022), sebagai program dari pemerintah daerah kab. Kuningan. Dalam kegiatan ini Disporapar melakukan kegiatan di taman Cirendang.

Dimulai dari jam 15.00 hingga 17.30 menjelang berbuka jajaran disporapar melakukan pembagian takjil untuk orang yang melintas di kawasan taman Cirendang, dari anak-anak hingga lanjut usia sangat senang adanya program ini.

Tidak hanya berbagi takjil, kegiatan ini juga berbagai pentas seni ditampilkan, mulai dari rampak gendang, wayang golek dalang cilik, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan beberapa element masyarakat Seperti rombongan PKK dari kecamatan Lebak wangi dan kecamatan Sindang Agung, kegiatan ini di sponsori oleh Indomie.

 

Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,gapai kebaikan dan kebahagian dengan berbagi kepada sesama.insya Allah ramadhan ini sukses menggapai takwa. (Rie-JelajahWisata)