Mojang Kuningan, berhasil raih prestasi pada ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat 2022

Dua mojang cantik asal Kuningan, Fani Fitriani dan Femi Nurhayati berhasil menorehkan prestasi di ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat tahun 2022z

Fani, berhasil meraih runner up (juara 2) Putri Sosial Jabar, serta meraih predikat Best Talent dalam ajang yang sama. Sedangkan Femi, berhasil meraih juara best populer vote.

Ajang Putra-Putri Sosial Jawa Barat sendiri, merupakan pemilihan sosok muda yang dianggap memiliki pengaruh, dengan jiwa aktif kreatif serta kepedulian tinggi dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

Jenjang pemilihannya, mulai dari kota, provinsi hingga nantinya nasional. Putra-Putri Sosial, memiliki tugas membantu Dinas Sosial sebagai icon. Putra-Putri Sosial juga terkoordinasi dengan Dinas Pariwisata.

Adapun, putri Kuningan yang menyabet prestasi di ajang tersebut, Fani Fitriani, merupakan seorang mahasiswa profesi ners di Stikku yang aktif di berbagai kegiatan dan keorganisasian seperti Duta Genre dan Mojang Jajaka.

Pada kuninganmass.con, Fani berharap kedepan bisa bekerja sama dengan dinsos, disporapar, khususnya di Kuningan, serta di Jawa Barat untuk memberikan contoh positif.

Contoh itu, harapnya, bisa berkesan bagi para pemuda di Indonesia dan memberikan motivasi agar anak muda aktif dan berprestasi sesuai dengan tema Putra Putri Sosial Jawa Barat yaitu muda, aktif peduli dan berprestasi.

“Sangat bangga bisa menjadi perwakilan Kabupaten Kuningan di event Jawa Barat ini, dan bangga bisa membawa nama Kuningan sebagai perwakilan Jabar untuk maju lagi ke ajang nasional sebagai next Putra-Putri Taruna Nusantara 2022,” ujarnya optimis.

Senada, putri Kuningan berprestasi lainnya, Femi Nurhayati, masih disibukan dengan kuliah propesi apoteker. Femi juga berharap yang sama, bisa memberikan contoh yang baik bagi pemuda lainnya.

Femi juga mengaku bangga, bisa berpartisipasi dan mewakili Kuningan di ajang Provinsi tersebut. (eki)/(kuninganmas)