Nama “Agus”, Bisa Gratis Masuk ke Wisata Zamzampool

Repost by Kuningan, JWNcom – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan yang ke 77, obyek wisata Kolam renang zamzam pool memberikan tiket gratis bagi pengunjung yang memiliki nama depan “Agus” (tidak berlaku bagi nama di tengah atau di akhir nama)

Selain tiket untuk yang bernama Agus,semarak Zam zam pool dimerihkan dengan berbagai lomba diantaranya, Lomba khas favorit Gebug bantal,live musik,dan aneka lomba Agustusan lainya.

Tiket gratis berlaku selama bulan Agustus 2022 setiap hari terkecuali Hari Minggu dan tanggal merah ( Senin sampai Sabtu ) dengan menunjukan identitas seperti KTP,SIM dan KK bagi Anak anak yang belum memiliki identitas.

Menurut Tim promosi Zamzampool, Desilva Romadhona, giat ini dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77. Sekaligus untuk mengingatkan kembali bahwa, Evant yang digelar ini erat kaitannya dengan permainan anak anak masa lalu, yang sekarang hampir hilang,
Semoga dengan hadirnya berbagai evant dan permainan di wisata Zamzampool akan menambah daya ingat dalam pelestarian seni dan budaya.ujar Tim promo wisata Zamzampool.( SEP/ri )