Kuningan Rampes Mendapat Apresiasi Dari Ketua Eksekutif Harmonika UK Inggris

Repost from Kuningan, JWNcom – Ragam Pesona Kuningan atau Rampes yang akan diselenggarakan hari Jumat sore di Open Space Galeri Linggarjati, ternyata mendapat banyak perhatian, bukan saja dari kalangan toko pejabat, namun selaku ketua eksekutif Harmonika UK.inggris, Mr. Pete melalui tayangan video pendeknya menyampaikan ucapan selamat kepada kabupaten Kuningan yang akan melaksanakan acara ragam Pesona wisata Kuningan.

Selain itu menurut Mr. Pete, pemilik member di 50 negara secara global tersebut, setelah banyak mendapat informasi dari musisi Harmonika Dunia Sarah Saputri. Ternyata kuningan sangat luar biasa, dan alam wisata Kuningan akan segera tampil di berbagai negara, disaat nanti penobatan Musisi Harmonika dunia Sarah Saputri yang akan dinobatkan pada bulan Oktober mendatang sebagai Duta Harmonika UK, ujarnya. Dalam Ahir ungkapnya, Mr.Pete mengucapkan selamat kepada bupati Kuningan, atas diselenggarakannya acara Kuningan Rampes 2022.

Acara Kuningan Rampes itu sendiri menurut Kepala Bidang Pemasaran Dinas pariwisata Kuningan, Teti Sukmawati menyampaikan, Selain ada Tamu kehormatan Musisi Harmonika dunia Sarah Saputri, yang akan membawakan lagu White horse Kuningan.

Rencananya akan tampil juga beberapa artis lainya termasuk penampilan Keiza Aulia Purnama, dengan iringan musik dari DNR dan dukungan sound system digital 50 ribu watt, lighting digital, plus videotron ukuran 8 × 3 meter yang akan menyemarakan acara Kuningan Rampes Ujar Kabid pemasaran. (SEP)