Sarah Saputri, Duta Harmonika perkenalkan Wisata Kuningan di UK Inggris

Kuningan, JWNcom – Jelang keberangkatannya untuk dinobatkan menjadi Duta Harmonika UK Inggris asal Indonesia September mendatang, Sarah Saputri, musisi sekaligus Pemain Harmonika Dunia, akhirnya terpilih Menjadi Duta Harmonika Ambasador UK Inggris.

Ditemui ditempat Wisata, Cibulan dan Zamzampool, Sarah Saputri merasa terkesan dengan Pemandangan Alam Wisata di Kabupaten Kuningan, terlebih setelah Video Clip perdananya yang bertemakan Kuningan, ditayangkan di beberapa Negara. 

 

Didampingi Kadisporapar Dr. Toto,
Toharudin MPD, beserta Kabid pemasaran, Teti Sukmawati SE, DS dan jajaran
pemasaran Disporapar Kabupaten Kuningan, Sarah Saputri Kembali mengangkat tema
Wisata dan kearifan Lokal budaya Kuningan dalam kemasan lagu With Hourse In
Kuningan. Dan akan ditayangkan di website Perusahaan Harmonika ditayangkan di 52 Negara sekaligus menyongsong Hari Jadi Kuningan ke 504 dan hari pariwisata dunia. Beberapa objek pariwisata diantaranya, Wisata Cibulan, Wisata Zamzampool, Talaga Biru Cicerem, Woodland, J&J, Buper Palutungan, Hotel Horizon, DenJehanes, dan Grage Sangkan Sangkanhurip Kuningan.

Kabid Pemasaran, berharap, dengan adanya promosi oleh Sarah Saputri di luar negeri diharapkan mampuh meningkatkan kunjungan wisatawan bukan lokal saja, tetapi dapat mendatangkan wisatawan mancanegara ke kabupaten Kuningan.

Dan dengan banyaknya kunjungan wisata ke kabupaten Kuningan secara otomatis akan meningkatkan Pendapatan Alsi daerah kabupaten Kuningan ujarnya. (Asep Jelajah Wisata News)