Disporapar Gelar Forum Bisnis Kemitraan bersama Pelaku Jasa Usaha

Kuningan – Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) gelar Forum Bisnis Kemitraan bersama Pelaku Jasa Usaha di Kbaupaten Kuningan bertempat di Sangkan Resort Aqua Park.(20/02/2020)

Adapun Maksud dan Tujuan terselenggaranya kegiatan ini perama untuk  Mendororng Kreativitas, ide serta inovasi dalam pengembangan kepariwisataan dengan mengoptimalkan kemitraan lintas sektor, kedua meningkatkan profesionalisme, pelayanan berbasis sapta pesona, tiga meningkatkanfungsi kemitraan berbasis kepariwisataan sehingga mencapai kuantitas yang diinginkan, Pungkas  Ani Nurhayati Kabid Kelembagaan Disporapar Kuningan dalam Laporan kegiatan

“Kabupaten Kuningan punya banyak potensi wisata alam yang menjadi modal untuk terus dikembangkan dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kamis (20/02/2020).

Melalui polesan tangan-tangan terampil potensi wisata alam akan memberikan keindahan luar biasa. Bupati Acep berharap khususnya kepada para pelaku jasa usaha kepariwisataan untuk terus membangun sinergi dengan berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah. Hal itu penting guna mendongkrak kunjungan wisata ke Kabupaten Kuningan.