Disporapar Terus Bangun Sinergitas Dengan Seluruh Segmen Pariwisata Dalam Penerapan Konsep New Normal

Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwsata (Disporapar) Kabupaten Kuningan gelar kegiatan Sinergitas Dengan Seluruh Segmen Pariwisata Dalam Penerapan Konsep New Normal bertempat di D’Jehan Hotel Sangkanhurip. (28/05/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Sinergitas Dengan Seluruh Segmen Pariwisata Dalam Penerapan Konsep New Normal seluruh Jajaran Disporapar Kabuppaten Kuningan beserta Pelaku Usaha Pariwisata yang terkait.

Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai persiapan New Normal di Obyek Wisata, Hotel dan lainnya terutama dalam hal Protokol Kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) dalam sambutanyannya menyampaikan “Kita ingin memastikan hati kita, pikiran kita, jiwa kita bahu membahu membangun Pariwisata Kuningan. Kita bicara kepentingan lebih besar bahwa Pariwisata kuningan itu menjadi kebangga kebanggaan Warga Jawa Barat, Khuhusnya Warga Kuningan”. Ujarnya

Protokol Kesehatan menjadi rujukan di Adapatsi Kebiasan Baru. Disporapa akan pastikan berkolabari dengan semua elemen di Sektor Pariwisata dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

Sinergitas dengan seluruh segmen pariwisata dalam penerapan konsep new normal untuk membangun Wisata Kuningan Maju.