Terapi Ikan di Wisata Ghiffari Valley Linggarjati

Kuningan JWNcom – Tempat untuk berelaksasi mungkin saat ini masih belum terlalu banyak. Akan tapi kini ada salah satu tempat untuk berelaksasi bagi anda warga Kuningan.

Di tempat relaksasi Ghiffari Valley inilah, anda bisa berelaksasi tepatnya terapi ikan secara gratis. Ghiffari Valley sendiri terletak di daerah wisata, tepatnya di samping gedung naskah linggarjati. Desa linggajati kec. Cilimus Kab. kuningan Jawa Barat.

Selain tempat terapi ikan, disini juga sering digunakan untuk ajang kumpul bersama keluarga. Karena memang di  ghiffari valley  terdapat rumah makan yang menyediakan berbagai menu makanan yang tentunya bisa anda pesan.

Area yang cukup luas tentu menjadi daya tarik tersendiri, terlebih lagi disini udaranya sangat segar sangat cocok untuk berelaksasi. Fasilitas lain disini ialah area parkir yang cukup luas, kolam renang, kebun binatang mini, tempat selfi, wahana main tele tabis, kolam terapi ikan dan juga terdapat mushola serta toilet. Yang akan semakin membuat pengunjungnya nyaman dan betah berlama-lama di ghiffari valley.