Sukses Acara RAMPES Disporapar Kuningan Gelar Acara Jazz Klung

Kuningan, JWNcom – Jelang Akhir tahun Dinas porapar kabupaten Kuningan akan menggelar even tahunan yang di kemas dalam gelaran angklung dan Musik Jazz , yang Melibatkan Langsung Dwiky Dharmawan, Jei Angklung, Manshur Angklung, Sakatali, Chikara, Hyz Projet, Sebelumnya disporapar telah sukses melaksanakan acara Rampes. (Ragam pesona Kuningan)

Haltersebut disampaikan Kabid Pemasaran Disporapar Hj.Teti Sukmawati, saat saat mendampingi acara Jumpa Pers yang didampingi Kasi Pemasaran Jono dikator Disporapar Kuningan Selasa November 2022.

Rangkaian Acara tersebut akan dimulai pada hari Jumat 18- 19 November di dua tempat, dimulai dari Halaman Setda Kuningan dan malam puncak di Daya Tarik Obyek Wisata Sukageuri View. Palutungan

Selain itu berbagai kegiatan dari mulai, Pameran Komunitas Camper Van, pameran UMKM, penyerahan Bansos, Tarian Angklung Kontemporer, panahan dan Penampilan beberapa Talen berbakat lainya. Ujar Kabid Pemasaran Teti Sukmawati.

 

Menurut Kadisporapar Kuningan Dr.H.Toto Toharidin, Pelaksanaan event ini merupakan dari bentuk upaya mempromosikan Daya tarik Wisata kabupaten, sekaligus, ujarnya.

Terlebih kita tengah melakukan koordinasi secara pentahelik, dengan beberapa dinas diluar kabupaten Kuningan dalam rencana persiapan pembukaan bandara Kertajati Februari mendatang dan untuk mensinergikan program yang berkelanjutan di tahun 2023.

Dan kita akan manfaatkan moument baik saat nanti pengoperasinalan bandara internasional, karena Kuningan memiliki banyak View di kawasan wisata sehingga persiapan menyambut turis lokal maupun mancanegara sudah kita bisa persiapkan, ujar Kadiaporapar. (Sep)